Mery dan Reuni SMA

Mery dan Reuni SMA

Mery dan Reuni SMA – Namaku Mery, umurku saat itu masih 22 tahun dan aku termasuk gadis yg lugu dan pendiam, tapi teman teman kantorku bilang aku adalah gadis yg sangat cantik jika tidak judes. Aku merasa sangat bersyukur dikaruniai wajah yg cukup cantik dengan tubuh yg tinggi dan langsing serta kulit yg putih bersih. Continue reading

Mertua Bispak

Mertua Bispak

Mertua Bispak – Aq punya cewek… yah dia kan udah gede… tinggi banget anaknya. Aq pacaran ama dia udah lama banget, tapi aq belum pernah sama sekali bertemu dengan keluarganya.. dikarenakan pacarku itu tinggal sama kakeknya. Mamanya tinggal di luar kota buat cari duit. Continue reading

Dokter Suka Cabul Pasien

Dokter Suka Cabul Pasien

Dokter Suka Cabul Pasien – Ini kisah yang terjadi di desa Kolesabano, sebuah desa kecil yang agak terpencil. Akses jalanannya tidak seperti di Jakarta sudah aspal semuanya, di sana masih tanah liat dan batu. Continue reading

Dukun Cabul

Dukun Cabul

Dukun Cabul – Neng dalan anyar koe karo sopo, aku ngerti dewe neng ngarepe moto. Neng dalan Anyar koe karo sopo neng kulon terminal kertonegoro. Continue reading

istri tetanggaku yang ingin hamil dariku

istri tetanggaku yang ingin hamil dariku

istri tetanggaku yang ingin hamil dariku – Aku Indra, umurku 28,aku kerja disebuah perusahaan swasta di jakarta. Aku mengontrak rumah kecil, ya lumayanlah untuk lajang seperti aku…aku mempunyai tetangga disebelah suami istri,sebutlah suami (yodi 30) dan istrinya (wiwin 25), mereka sudah menikah 3 tahun tapi belum mempunyai anak…entah mereka belum merencanakan atau ada alsana lainnya…. Continue reading

Tidak Tahan Menahan Nafsu Ketika Tidur Berdua Dengan Tante

Tidak Tahan Menahan Nafsu Ketika Tidur Berdua Dengan Tante

Tidak Tahan Menahan Nafsu Ketika Tidur Berdua Dengan Tante – Namaku Didi usiaku baru menginjak 17 tahun dan aku sebentar lagi akan duduk dibangku kuLucyh, aku akan menceritakan pengalamanku ketika kehilangan keperjakaanku waktu masih duduk dibangku SMA kelas 2. Continue reading

Asmara Sang Idola Hot

Asmara Sang Idola Hot

Asmara Sang Idola Hot – Sore itu ketika speedboat yg membawa penumpang khusus sedang melaju cukup kencang menuju ke sebuah lokasi pertambangan emas di Pulau S. Di deretan tempat duduk paling belakang, yg formasinya terdiri dari 2 baris ada sekelompok pemain musik yg akan mengadakan pertunjukan untuk acara farewell party salah seorang yg cukup penting keberadaannya di pertambangan yg bertaraf internasional itu. Continue reading

Dua Hari Penuh Nikmat

Dua Hari Penuh Nikmat

Dua Hari Penuh Nikmat – Dipenghujung kelas 2 SMU saat liburan panjang sekolahku ada acara wisata ke bali dan aq termasuk panitia perwakilan siswa. Waktu itu ada kebijakan dari sekolah bahwa para siswa dan siswi bus nya berbeda tidak bercampur atau perkelas, maklum teman-teman seangkatanku otaknya ngeres semua. hihihhihihi… Continue reading

Ngesex Mama yang Patah Hati

Ngesex Mama yang Patah Hati

Ngesex Mama yang Patah Hati – Jam 11 malam aku tdk bisa tidur ketika aku melewati kamar mamaku terdengar sayup-sayup suara mamaku sedang menangis, kudekati pintu kamarnya yg sedikit terbuka dan kulihat mama sedang menangis di tepi ranjang, kudekati mama “mama kenapa? tanyaku … mama diam tdk menjawab pertanyaanku.. “ma … ngomong dong sama Dopul mama kenapa? Mungkin Dopul bisa bantu mama, kemudian dengan mama melihat ke arahku dan berkata. Continue reading

Anak Ngesex Dengan Ibunya Berjilbab

Anak Ngesex Dengan Ibunya Berjilbab

Anak Ngesex Dengan Ibunya Berjilbab – Cersex artikel dewasa khususnya Cerita Sex, Pesta Sex, Cerita Dewasa – Cerita sex terbaru, Nama gua Budiawan, umur gue sekarang 21 tahun. Gue ingin cerita tentang pengalaman seks gue sewaktu kelas 2 sma. Bokap gue seorang bisnismen,super sibuk deh. Nyokap gue adalah ibu rumah tangga, dan mama yang menjaga kedai kami yang berada di depan rumah. Continue reading