Cerita Sex Kenikmatan Dengan Pria Jantan

Cerita Sex Kenikmatan Dengan Pria Jantan

Cerita Sex Kenikmatan Dengan Pria Jantan Kehidupan kami dapat dikatakan sangat bahagia. Memang kami berdua kawin dalam umur agak terlambat sudah diatas 30 tahun. Selewat 40 hari dari melahirkan, suamiku masih takut untuk berhubungan seks. Mungkin dia masih teringat pada waktu aku menjerit-jerit pada saat melahirkan, memang dia juga turut masuk ke ruang persalinan mendampingi saya waktu melahirkan. Di samping itu aku memang juga sibuk benar dengan si kecil, baik siang maupun malam hari. Si kecil sering bangun malam-malam, nangis dan aku harus menyusuinya sampai dia tidur kembali. Cerita Dewasa 2017 Mesum Nikmat Dengan Pria Jantan Cerita Dewasa TerbaruCerita Dewasa 2017 Mesum Nikmat Dengan Pria Jantan – Sementara suamiku semakin sibuk saja di kantor, maklum dia bekerja di sebuah kantor Bank Pemerintah di bagian Teknologi, jadi pulangnya sering terlambat. Continue reading

Cerita Sex Ngentot Dengan Teman Baru Di Skolah

Cerita Sex Ngentot Dengan Teman Baru Di Skolah

Cerita Sex Ngentot Dengan Teman Baru Di Sekolah namaku dika aku sekaran mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, kali ini aku kan berbagi akan cerita dewasa yang aku alami saat masa putih abu abu , aku orangnya biasa saj tidak tampan dan juga tidak jelek biasa biasa saja tapi aku mempunyai badan yang lumayan kekar pada saat itu dengan tinggi badan 172 cm banyak wanita yang mengagumi diriku dari kelas 1 sampai kelas 3. Continue reading

Cerita Sex Nikmatnya Goyangan Tunangan Temanku

Cerita Sex Nikmatnya Goyangan Tunangan Temanku

Cerita Sex Nikmatnya Goyangan Tunangan Temanku Namaku Erick, tentunya bukan nama asli dong ya. Aku tinggal di suatu kota yang kebetulan sering dijuluki sebagai kota kembang, pengalamanku ini terjadi mungkin kira- kira setahun yang lalu.
Sebut saja Indi (bukan nama sebenarnya), dia adalah tunangan temanku yang bernama Edi (bukan nama asli) yang tinggal di Jakarta, yang mana pada waktu itu Edi harus keluar kota untuk keperluan bisnisnya. Continue reading

Kisah Skandal Istri Dengan Keponakan Sendiri

Kisah Skandal Istri Dengan Keponakan Sendiri

Kisah Skandal Istri Dengan Keponakan SendiriCerita Sex ini terjadi pada rumah tanggaku dimana saat itu aku melihat kekhilafan istriku dengan ponakan aku sendiri, istriku meminta maaf padaku tentang kejadian itu dia pun berjanji dan bersumpah padaku,”hal tersebut tidak akan terulang kembali”,aku menerima permintaan maaf dari dirinya dan sebaliknya aku juga menyadari hal tersebut juga tidak sepenuhnya kesalahan istriku saja melainkan aku juga bersalah dan aku pun dapat memaklumi hal itu karena ini semua bukan direncanakan dan kami anggap ada cobaan dirumah tangga kita. Continue reading

Cerita Sex Bercinta Dengan Tante Hamil

Cerita Sex Bercinta Dengan Tante Hamil

Cerita Sex Bercinta Dengan Tante Hamil – Yah sudah basah, mau pakai cadangan ada di lemari bawah, naik turun kan capek Mas. Tadi kencing pertama aja udah nggak bisa jongkok,” jawabnya panjang lebar. Perhatikan, panggilan sudah berubah. Artinya dia sudah mulai mengenal. Pantes saat kontak dengan pahanya terasa dingin kemungkinan dari air saat membasuh setelah kencing.”Memangnya kenapa? Khan ada toliet jongkok,” kataku. Continue reading

Cerita Dewasa Nikmatnya Di Goyang Wanita Hamil

Cerita Dewasa Nikmatnya Di Goyang Wanita Hamil

Cerita Dewasa Nikmatnya Di Goyang Wanita Hamil

Cerita Dewasa Nikmatnya Di Goyang Wanita Hamil – Pada saat kejadian itu status aku sudah mempunyai seorang isteri dan bekerja disalah satu suatu perusahaan swasta di Jakarta. Kemudian pada suatu hari ada seorang cewe cantik dan sexy dari kantor cabang dimutasi ke kantor pusat yakni tempat aku bekerja.
Continue reading

Cerita Sex Penghianatan Bikin Nikmat

Cerita Sex Penghianatan Bikin Nikmat

Cerita Sex Penghianatan Bikin Nikmat

Cerita Sex Penghianatan Bikin Nikmat – Istriku yang sedang membukan pintu rumah langsung berhadapa dengan pria yang perawakannya tinggi dan dia menatap mata istriku, saking terpananya istriku sampai tidak mendenganr bahwa pria tersebut memberi salam “Selamat Pagi bu” dengan kagetnya istriku sadar dan menjwan “iya selamat pagi”, ini bu aku mau nawarin madu asli, bagus untuk kesehatan sekeluarga. Murah saja bu, buat ongkos pulang’. Begitu lelaki itu langsung terus nyerocos. Continue reading

Cerita Ngentot Gairah Memek Chubby Cantik

Cerita Ngentot Gairah Memek Chubby Cantik
Cerita Ngentot Gairah Memek Chubby Cantik

Cerita Ngentot Gairah Memek Chubby Cantik

Cerita Ngentot Gairah Memek Chubby Cantik – Aku tdk jelek. Kulitku tergolong putih dan mulus, tiada noda setitik pun. Wajahku juga termasuk cantik. Yg jadi masalah adalah gendutnya tubuhku ini. Tinggi badanku 170 cm, sementara berat badanku 80 kg. Kalau hitung-hitungan idealnya, berat badanku seharusnya 60 kg. Berarti berat badanku kelebihan 20 kg. Aku sering berusaha diet agar tubuhku jadi langsing. Tapi gagal dan gagal terus, sehingga aku frustasi sendiri. Continue reading

Cerita Seks Seorang Pelajar Menjadi Pelacur

Cerita Seks Seorang Pelajar Menjadi Pelacur

Cerita Seks Seorang Pelajar Menjadi Pelacur

Cerita Seks Seorang Pelajar Menjadi Pelacur – Kisah ini benar benar berlaku.. Aku menetap dan berniaga dikawasan kediaman kolej Universiti tidak perlulah aku menyatakan disini.. Continue reading

Ngesek Bareng Bareng Temen Kampus

Ngesek Bareng Bareng Temen Kampus

Ngesek Bareng Bareng Temen Kampus

Ngesek Bareng Bareng Temen Kampus – Pеrkеnаlkаn nаmаku Dani, Sudаh ѕеkitаr setengah jаm ini ѕuаrа dеnguѕаn nаfаѕ уg mеmburu dаn реnuh birаhi tеrdеngаr dаri ѕеbuаh kаmаr kоѕ di daerah Jatingaleh semarang. Suаrаnуа tеntu ѕаjа tеrdеngаr hеbаt dаn tidаk bеrаturаn kаrеnа аku ѕеdаng nаfѕu-nаfѕunуа mеnggеnjоt Erna, dеngаn роѕiѕi tаngаn kiri mеnjаmbаk rаmbutnуа, tаngаn kаnаnnуа ѕibuk mеrеmаѕ tоkеd Erna уаng bulаt kеnсаng. Continue reading